Menu

 

Usaha dari Rumah

 






Audyjo 


Ide yang ada enggak bisa dibagi-bagi. Itu untuk saya entah untuk sobat yang lain. 

Kebanyakan medsos kali, Ada pikiran yang tiba-tiba memberi jawaban atas pertanyaan saya.

Mencari kata yang tepat untuk memulai satu blog membuat saya berputar-putar mencari kata yang akan memulai. Ternyata tidak mudah!

Hari ini saya rasa lebih rilek dan tidak ada gerutuan dalam benak saya. Saya mulai berjalan "tertatih-tatih".

Pernahkah Anda mengalami seperti saya? Saya rasa banyak judul yang bisa saya "kupas". 

Beberapa Minggu ini lagi mencoba pola baru untuk setiap Media Sosial yang saya punya. Seperti biasa saya dapatkan pelajaran dari medsos juga. 

Ada penyesalan dalam hati saya, mengapa saya tidak melakukan dari dulu? Atau memang zaman saya muda belum terlalu gencar seperti sekarang ini?

Sebetulnya memang saya suka dengan gambar digital tetapi saya pikir itu hanya sebatas gambar penemuan tulisan. Ternyata memang saya lebih banyak menyukai gambar yang beragam.

Ketemu bisnis yang khusus menjual produk digital, ternyata gampang banget. Tinggal diberi harga dan kalau ada peminat tinggal klik saja link yang ada dan uang akan masuk ke rekening. 

Saya rasa sudah pernah bertemu link yang ini dulu sekali ... cuma saya tidak begitu memperhatikan dan tidak mau perduli karena saya sudah mempunyai link yang hampir mirip, cuma saya tidak tahu kalau link terbaru saya ini bisa langsung masuk ke rekening. Ah, saya terlambat!

Masih mencari pola apa yang cocok dengan saya, jualan apa yang bagus ...dan menghasilkan buat saya. 

Lelah juga meniti suatu bisnis digital ... cuma saya hanya bekerja ...dan menyerahkan usaha saya ke tangan Tuhan. Belajar untuk tidak ngoyo. Yang penting saya berusaha!

Bagaimana dengan Anda, apalagi sebagai ibu rumah tangga ada keinginan ingin keluar dari lingkaran hutang. Ingin menambah pemasukan selain gaji suami. Pernah enggak ada rasa"argh!" Sesak di dada.

Hihihi jadi curhat! 

Seminimal mungkin saya mengalihkan perhatian saya ke "tempat lain" ketika nada itu mau muncul saya tahan, karena akan membuat mood saya drastis berubah cepat dan saya akan tidak bisa kembali ke track lagi. Kata orang moodian. Ya begitulah saya! 

Saya rasa bukan saya saja, semua perempuan yang mempunyai estrogen akan sama seperti saya hahaha ... apalagi yang masih belum menopause. Setiap bulan pasti rasanya kebanting-banting moodnya. Hayooo ngaku! Hahaha.

Yuuk ah belajar digital! 

Untuk para perempuan yang mau belajar cek deh link ini ... ada kursus gratis dari saya 

Kursus buat PEMULA dan PEREMPUAN belajar CANVA

Sebisanya saya akan mengajarkan kesukaan saya menciptakan elemen Canva menjadi satu gambar cantik.

Nah, dari sini para teman perempuan bisa menjual gambarnya. Apalagi yang banyak idenya bisa deh mendapatkan cuan dari sini. 


Love, Audy

Share:

0 Comments:

Posting Komentar




AJPena Online Class

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement