Menu

 

Keluar lagi dari "Tempurung"









"Sebulan ga nulis, rasanya blank!"

Mau nulis apa? Karena blog yang saya buat ini khusus untuk menceritakan kehidupan saya, meskipun diharapkan enggak lebay. Tetapi dimana lagi saya harus menceritakan apa pun tentang apa yang terjadi dalam perjalanan kehidupan saya sebagai seorang perempuan dan juga seorang ibu.

Beberapa tulisan banyak di media sosial, mau kembali menulis ulang di blog seperti ada rasa tertahan. Apakah saya kelelahan?

Mencoba belajar sesuatu yang baru. Entah gimana saya bisa menemukan channel you tube seorang perempuan bernama Ivy Hang. Membuat saya menjadi "terbelalak" ternyata ... sebegitu mudahnya membuat buku cerita anak-anak dan di-upload ke medial Kindle Amazon.

Dalam sekejap beberapa buku muncul juga buku lama dikoreksi menjadi lebih baik. Hem ... ternyata harga sekarang berbeda ... lebih mahal. Hanya pertolongan Tuhan saja untuk semua pekerjaan yang dilakukan.

Yang penting saya bisa mengisi kehidupan lebih baik lagi, dengan penuh kebanggan. Ada sesuatu yang dicapai dan membuat anak-anak saya bangga dengan Mamanya.

Salam literasi!

Audy Jo 


Share:

0 Comments:

Posting Komentar




AJPena Online Class

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement